Pages

"I believe in pink. I believe that laughing is the best calorie burner. I believe in kissing, kissing a lot. I believe in being strong when everything seems to be going wrong. I believe that happy girls are the prettiest girls. I believe that tomorrow is another day and I believe in miracles."
Audrey Hepburn

Thursday 20 September 2012

I am lucky, am I?

Saya selalu percaya bahwa setiap orang memiliki rejekinya masing-masing. Perihal berbeda waktu, berbeda sumber, berbeda jumlah, berbeda bentuk, bukan kita yang menentukan, namun Tuhan.
Beda rejeki, beda lagi dengan hoki, atau hoki termasuk dari rejeki? *apalah

Bayangkan! Gw dapet 3 hadiah dari 1 majalah ibukota tereksis saat ini dalam selang waktu 2-3 bulan.
Gw dapet novel, skincare merek paling yahud, dan terakhir parfum eksis *halah

Kemenangan gw disini bukan dikarenakan gw berdoa mati-matian setiap hari supaya menang kuis, memperbanyak amal ke orang miskin, apalagi sampai nyuap si majalah itu. Selama ini gw selalu iseng aja jawab pertanyaan, kemudian melupakan begitu saja, sampai tiba-tiba gw diinformasikan kalau gw si pemenang yang beruntung. Haha.

Yang gw harapkan, kalau-kalau jatah luck setiap orang sejumlah 100, luck gw saat semoga masih 80, karena gw masih membutuhkan luck di akhir tahun ini sampai pertengahan tahun depan. Luck yang besar :D

3 comments:

Freder-ika said...

good post!!:))

come to my blog I have international giveaway:
http://bloomingflowers-ika.blogspot.cz/2012/09/giveaway-vol-5.html

Usagi said...

u're lucky, yes u are!
setiap ketentuan sdh ditetapkan oleh Tuhan

Rita Sprinkles* said...

Hi!

You've been tagged, take a look *

http://ritasprinkles.blogspot.pt/2012/09/this-or-that-im-tagged.html