Pages

"I believe in pink. I believe that laughing is the best calorie burner. I believe in kissing, kissing a lot. I believe in being strong when everything seems to be going wrong. I believe that happy girls are the prettiest girls. I believe that tomorrow is another day and I believe in miracles."
Audrey Hepburn

Friday 2 May 2008

masa kampanye 9 bulan ? mau jadi apa republik ?

dari minggu lalu gw udah dapet kabarnya pas nonton berita , barusan setelah berdiskusi panjang sama bokap plus nonton republik mimpi gw semakin miris aja liat nasib bangsa ini start bulan juli ini.

memang masa kampanye benar2 diperpanjang bahkan terlampau panjang sampai 9 bulan gitu. bayangkan seberapa banyak kerugian yang akan diperoleh negara , masyarakat Indonesia pada khususnya yang ga sebanding dengan keuntungan yang diperoleh (secara gw percaya segala hal pasti dapat ditarik keuntungan dan kerugiannya) .

positifnya apa ? yang ada di pikiran gw, palingan dapet hiburan gratis, secara kampanye kan ajang pasang panggung, sewa penyanyi dangdut, trus dapet sembako gratis, kaos gratis topi gratis (segala yang berbau-bau gratis deh!).
tapi tapi.... orang-orang yang ada di balik partai baik yang besar dan kecil juga ironisnya (ga tau dah benar atau engga penggunaan kata ironis di sini .. :)) yah ngjabat di pemerintahan juga . masa kampanye itu penting untuk kelangsungan partai ke depannya terutama di periode selanjutnya . jelas kan yang mana akan menjadi prioritas. menjalankan pekerjaan di partai (yang jelas akan menjadi masa depan di periode selanjutnya) atau menjalankan kewajiban yang akan selesai sebentar lagi dan belum jelas ke depannya bagaimana.

gw ga ngjudge "mereka" ga bisa membagi waktu dan prioritas pekerjaan dengan baik dan sempurna , yang gw tau manusia itu adalah mahluk terbatas.

semoga . yah gw cuma bisa berharap .

1 comment:

sawung said...

menghindari curi-curi kampanye itu